Rabu, 11 Mei 2011

Ide dengan segmen pasar pengguna internet Indonesia

Saya mengamati keadaan ekonomi di Indonesia yang sedang berkembang, banyak pemikiran yang aneh bahkan terus berkembang mengarah pada pemikiran di luar kemampuan manusia.
Contoh sederhana saja, hal yang berbau MISTIK menjadi favorit dibeberapa tayangan stasiun televisi, pengaruhnya adalah budaya tradisional akan berkembang yang tidak mengarah pada dunia modern. Bahkan internet dipandang makhluk ghaib, itu lucu   ^_^

Tetapi ada dari lapisan masyarakat lain, dan umumnya masyarakat Indonesia mulai mendominasi bahkan mencari tentang '' Bagaimana cara mendapatkan wanita cantik, kaya, dan taat beragama dengan modal pas-pasan '' itu ide yang mengarah pada masalah pendekatan wanita atau sebaliknya..
Masalah lain, ide tentang bagaimana mencari UANG denga cara cepat...
Ide ini sangat mendominasi masyarakat Indonesia. Saya paham betul mengapa ide ini menjadi ide yang paling diminati oleh pengguna internet Indonesia.
Idenya di tulis dalam e-book, kemudian penasaran dan membelinya dech...
Dan perlu anda ketahui bahwa penghasilan pengelola web itu bisa mencapai milyaran rupiah lho,,,
Saya tidak menyarankan anda untuk menulis ide tentang yang berbau MISTIK tadi, tetapi saya tidak melarang, lebih baik memanfaatkan ide anda pada hal yang lebih besar dari itu dan benar-benar lebih bermanfaat untuk orang banyak. Jika perlu, awalnya ide itu untuk segmen Indonesia dan seiring perkembanganya andapun dapat go internasional.

0 komentar:

Posting Komentar