Rabu, 11 Mei 2011

Strategi anda dapat ide untuk dijual dalam hitungan menit

Kali ini saya akan memberikan tips sederhana bagaimana nada akan mendapatkan ide dalam waktu singkat dalam hitungan beberapa menit saja.
Mendapatkan ide itu tidak harus dari pikiran yang menjelimet, anda lihat saja keadaan sekitar anda... keadaan terdekat dan hubungankan dengan beberapa narasumber yang lain.
Misalnya dengan cara mencarinya di toko buku atau forum diskusi. Perlu diingat...!!! ide awal diciptakan dari anda sendiri, karena anda yang akan tau bagaimana seluk-beluk permasalahnya. Jangan pernah meragukan kemampuan anda sendiri, angkat kemampuan anda mungkin itu akan membuat anda menjadi terkenal dan sukses.
Anda bisa coba ide top ini, anda pernah mendengar kabar tentang da'i kondang dari Bandung yang menikah lagi, akan tetapi istri pertamanya menerimanya... itu sebuah ide yang bagus menurut saya. ''TIPS BAGAIMANA SEORANG PRIA BISA MENIKAH LAGI DAN DISETUJUI ISTRI TUA''.... Hehehe,,, idenya aneh tapi faktanya itu bisa laku di internet. Tetapi jika anda mempunyai istri dan anda sayang dengan istri anda. Jangan menulis itu, coba tulis ''TIPS BAGAIMANA BISA DISAYANG ISTRI DAN DILAYANI ISTRI SECARA SPESIAL''

Ide anda akan terkenal sekaligus nama sang penulispun akan terbawa populer. Sumber ide tidak harus menikah lagi bukan,,,??? tetapi dari pengalaman orang lain yang anda ketahui, lalu anda tulis dech,,,
Anda bisa meminta tips-tips tersebut dari kawan anda tau dari tokoh pelaku tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar