Rabu, 11 Mei 2011

Menjual informasi di internet

Ada pertanyaan,Bagaimana cara mudah menjual informasi di internet,,,???
jawabanya gampang sekali,anda bisa menulis blog membuat situs tentang informasi. Contohnya membuat website www.kabandung.com yang mana isinya tentang informasi bagaimana jika calon wisatawan akan berkunjung ke Bandung, dan daerah mana saja yang bisa di kunjungi dan lain-lain. Tapi dasarnya adalah anda memberikan informasi untuk pengguna internet yang memanfaatkan situasi untuk melakukan perjalanan ke Bandung. Sederhana bukan,,,,???

Jika anda seorang bloger, tulis tentang apapun tips yang anda punya. Jika anda mempunyai banyak teman di friendster lalu teman-teman anda ingin membeli produk anda, maka hal ini akan menjadi sebuah keuntungan untuk anda.
Apa yang harus anda tulis,,,???
Saya yakin,dengan anda membaca e-book sampler ini, minimal anda bisa mengakses internet. Saya lebih yakin lagi jika anda bisa membaca,sudah pasti anda bisa menulis bukan,,,???
Anda bisa menuliskan tentang pengalaman hidup anda yang paling menarik, atau bagaimana cara anda bisa memecahkan suatu masalah.
Mungkin anda punya pengalaman merawat binatang kesayangan anda, mencetak tabloid, atau apapun yang bisa ditulis, yang penting anda bisa menjawab dan menyelesaikan suatu permasalahan.
Saya beri contoh, ''Tips dan trik bagaimana merawat dan memelihara kucing'', lalu tawarkan tulisan anda kepada teman-teman anda. Modalnya hanya dengan menggunakan MS.Word saja lho,,,
Silahkan kembangkan berbagai ide anda lainnya dengan kreatifitas anda. Percayalah dengan seiringnya pertambahan waktu, kualitas penulisan anda akan semakin baik...

0 komentar:

Posting Komentar